Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Messi Prediksi Neymar Bakal Gabung ke Real Madrid

Rabu 09 Okt 2019 22:53 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar usai mencetak gol untuk PSG.

Neymar usai mencetak gol untuk PSG.

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Messi memprediksi Neymar bakal kembali merumput di Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi memprediksi Neymar Jr bakal kembali merumput di Liga Spanyol. Namun, ia menilai jika kembali ke La Liga, Neymar kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid dibandingkan Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas ini, berita seputar masa depan Neymar menjadi yang paling banyak mendapat sorotan. Neymar menyatakan minat besarnya untuk kembali ke Liga Spanyol dan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

Neymar bergabung dengan Paris dalam rekor dunia 222 juta euro dari Blaugrana pada musim panas 2017, namun dilaporkan tumbuh tidak bahagia di ibu kota Prancis dan berusaha kembali ke sepak bola Spanyol.

Meski terang-terangan ingin bermain kembali di La Liga, Neymar akhirnya tetap berada di PSG pada musim ini. Namun, Lionel Messi menilai Neymar tetap akan meninggalkan PSG para bursa transfer berikutnya.

"Dia benar-benar ingin transfer musim panas ini, kami tahu ia ingin perubahan dan ingin meninggalkan Paris," kata Messi dalam wawancara dengan Catalan Radio Rac 1.

“Saya percaya bahwa Florentino (Perez, presiden Real Madrid) akan berusaha menandatanganinya ke klub mereka. Sebenarnya, saya pikir jika kita (Barcelona) tidak bisa menandatanganinya maka dia akan pergi ke Madrid," ujarnya.

Awal musim ini, hubungan Neymar dengan fans PSG memanas. Bintang Brasil itu tidak mendapatkan sambutan ramah dari pendukung PSG, lantaran sikapnya yang ingin hengkang dari Paris.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA