Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Pjanic: Juventus Mimpikan Liga Champions

Kamis 10 Okt 2019 06:35 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Miralem Pjanic (kiri).

Miralem Pjanic (kiri).

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Musim lalu, Juventus terhenti di babak perempat final, usai dikalahkan Ajax Amsterdam

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Miralem Pjanic menegaskan mimpi Juventus musim ini adalah menjuarai Liga Champions. Musim lalu, Juventus terhenti di babak perempat final, usai dikalahkan Ajax Amsterdam.

Baca Juga

“Tempat kami berada, di atas klasemen Seri A. Saya berharap untuk mencapai impian Liga Champions musim ini," ujar pemain asal tim nasional Bosnia-Herzegovina, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (10/10).

Meski mimpi bermimpi berjaya di Liga Champions, kata Pjanic, Juventus berhasrat untuk meraih menyapu bersih setiap trofi yang ada. Musim sebelumnya, Juventus mampu keluar sebagai jawara Seri A Italia. Bahkan Si Nyonya Tua dan kawan-kawan tercatat sebagai tim elite Eropa pertama yang juara kompetisi delapan musim berturut-turut.

"Target kami memenangkan setiap trofi, karena itu tujuan Juve, salah satu dari tiga atau empat klub teratas di dunia. Kami tidak hanya bertarget tinggi musim ini, tetapi setiap tahun, dan ini tidak berbeda," kata dia.

Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 di Giuseppe Meazza, Milan, untuk merebut posisi teratas klasemen Serie A. Juventus juga tetap satu-satunya tim pada lima liga teratas yang tak terkalahkan pada semua kompetisi musim ini.

“Saya pikir tim kami pasti yang terbaik di Italia dan sejak hari Ahad kami berada di puncak, di mana kami seharusnya berada," kata Pjanic. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA