Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Ancelotti Akui Napoli tidak Mampu Atas Torino

Senin 07 Oct 2019 10:23 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ancelotti tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di atas lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Napoli hanya bermain imbang tanpa gol kontra Torino pada laga pekan ketujuh Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (7/10). Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengakui timnya tak mampu mengatasi lawannya. 

Baca Juga

"Itu pertandingan yang sulit. Para pemain pun berada dalam masa yang sama," kata Ancelotti seperti dilansir Gianluca Di Marzio. 

Kendati tak mencetak satu gol pun, Ancelotti tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di atas lapangan. Menurutnya, skuat perlahan-lahan menemui keseimbangan.

"Performa tim bagus, kami hanya kurang berkualitas dalam segi tertentu. Sepekan ini kami membahas pertahanan dan soal mencegah kebobolan," ujar dia. 

Di atas kertas, Napoli mencatatkan 16 tembakan, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Adapun Torino melepaskan 12 percobaan dengan empat mengarah ke gawang. Napoli juga mencatatkan 61 persen penguasaan bola. Kendati demikian, media massa di Italia menilai Napoli tidak bermain sesuai dengan kualitasnya.

Napoli pun harus rela tertahan di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga pembuka. Dua tim Ibu Kota, AS Roma dan Lazio menempel ketat Napoli dari posisi kelima dan keenam.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA