Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Teco tak Sabar Menanti Laga Indonesia Vs Vietnam

Kamis 10 Oct 2019 15:41 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ada empat pemain Bali United yang turut membela timnas Indonesia pada laga tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sangat antusias ketika mendapat informasi laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia kontra Vietnam pada 15 Oktober akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih yang akrab disapa Teco itu berencana memboyong keluarganya ke stadion guna mendukung perjuangan Stefano Lilipaly dkk.

"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion mendukung langsung timnas Indonesia melawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentu, saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Teco dikutip dari laman resmi Liga, Kamis (10/10).

Sementara itu, laga terdekat Bali United di Liga 1 2019 akan bertandang ke markas Borneo FC pada 18 Oktober. Teco belum bisa memastikan apakah pemainnya yang bermain di timnas bisa langsung bergabung dengan tim atau tidak.

Terdapat empat pemain Serdadu Tridatu yang turut membela timnas pada laga tersebut, yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Wawan Hendrawan, dan Ricky Fajrin. Pelatih asal Brasil itu menilai harus melihat kondisi pemain usai laga tersebut.

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pasti mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," kata Teco menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA