Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Real Madrid Target Datangkan Christian Eriksen Bulan Januari

Kamis 10 Oct 2019 19:02 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Lini tengah merupakan fokus dari Los Blancos di bursa transfer mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berancang-ancang mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Lini tengah merupakan fokus dari Los Blancos.

Dikutip dari Marca, Madrid dikabarkan siap melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur mengenai Christian Eriksen. Pemain asal Denmark memang menjadi incaran Madrid sejak lama. Kini namanya tetap masuk dalam daftar pembelian untuk bursa transfer Januari nanti. Madrid tampaknya tak ingin kehilangan kesempatan lagi.

Apalagi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa karena gagal mendaratkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas lalu. Manchester United tak ingin melepas pemain bintangnya itu sehingga menutup pintu negosiasi.

Madrid diprediksi akan lebih mudah jika mendaratkan Eriksen. Karena dia memiliki keinginnan meninggalkan Tottenham meski klub yang menghendakinya. Dia sudah menegaskan akan hengkang ketika kontraknya berakhir.

Hal tersebut direspon positif oleh Madrid membawanya ke Spanyol. Sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Madrid akan berusaha menjalin kesepakatan dengan pemain sebelum merundingkan dengan klub.

Tottenham menyadari Eriksen bisa pergi dengan gratis. Oleh karena itu, The Lilywhite diyakini tak ingin rugi. Madrid bisa mengambil kesempatan itu dan menyadari lini tengah perlu diperkuat. Pembelian yang dilakukan selama musim panas lalu masih kurang.

Pihak klub tampaknya tak ingin membuat Zidane kembali kecewa seperti pada bursa transfer panas lalu. Klub tak ingin membiarkan kesempatan mendapatkan pemain bagus lolos kembali.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA