Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Seedorf: Semoga Beruntung di AC Milan, Pioli!

Jumat 11 Oct 2019 14:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Clarence Seedorf

Clarence Seedorf

Foto: theguardian.com
Seedorf menyayangkan penilaian yang tergesa-gesa dari Milanisti terhadap Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Clarence Seedorf menyatakan, mantan timnya membutuhkan kesabaran untuk bisa kembali bersaing di level elite Serie A Liga Italia. Dirinya pun memberikan dukungan kepada pelatih baru Rossoneri, Stefano Pioli.

"Saya mencintai Milan, tetapi ketika mereka berganti pelatih, saya minta maaf, itu adalah kekalahan bagi semua orang," ujar Seedorf dilansir Milannews, Jumat (11/10).

Milan baru saja mengumumkan peresmian Stefano Pioli sebagai pelatih utama menggantikan peran Marco Giampaolo pada Rabu (9/10) waktu setempat.

Baca Juga

photo
Stefano Pioli


Giampaolo kehilangan kursi kepelatihannya setelah gagal membawa Milan bersinar dalam tujuh pertandingan awal Serie A Liga Italia 2019/2020. Dalam tujuh partai tersebut, Milan menelan empat kekalahan dan tiga kemenangan.

Sayang, penunjukan Pioli mendapat respon negatif dari Milanisti. Parahnya, aksi penolakan tersebut hadir lebih dahulu sebelum eks pelatih SS Lazio dan Fiorentina memoles Lucas Biglia dkk.

Seedorf menyayangkan aksi para fan. Dalam komentarnya, Pria asal Belanda yang memiliki darah Suriname itu menyayangkan penilaian yang tergesa-gesa dari Milanisti.

"Kami ingin Milan kembali seperti yang kami inginkan, tetapi saya tahu itu membutuhkan kesabaran dan waktu. Jadi, semoga beruntung untuk Stefano (Pioli)," sambung pria yang menghabiskan 10 tahun kariernya bersama il Diavolo Rosso.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA