Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Agen: Lautaro Martinez akan Setia Bersama Inter

Jumat 11 Oct 2019 18:37 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan

Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Juventus.

Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Juventus.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Agen menyebut Lautaro Martinez tengah menikmati masa indah bersama Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain Beto Yaque mengatakan kliennya Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Pemain 22 tahun itu kata Yaque tengah menikmat masa-masa indah bersama I Nerazzurri. Terlebih sejak Inter ditangani Antonio Conte, Martinez menjadi pilihan utama lini depan Nerazzurri.

"Martinez akan tetap milik Inter Milan. Conte telah membuat Martinez meningkat jauh lebih hebat," kata Yaque, dikutip dari Calciomercato, Jumat (11/10).

Inter membeli Martinez sejak 2016 lalu dari Racing Club. Saat ini pemain timnas Argentina itu terikat kontrak sampai Juni 2023. Yaque meyakini dalam waktu dekat, Inter akan menambah durasi kontrak Martinez serta meningkatkan nilai gajinya pertahun.

Musim ini di Serie A, Martinez sudah mencetak tiga gol dari sembilan pertandingan. Inter menyadari peningkatan permainan Martinez membuat Barcelona kian gencar melakukan upaya pembajakan. Barcelona mendapat bisikan dari senior Martinez di timnas Argentina Lionel Messi agar segera memboyong sang striker ke Camp Nou.

Barcelona membutuhkan striker muda yang lebih segar dan enerjik karena Luis Suarez kian menua. Messi pun sebagai mesin gol utama Barca juga sudah kepala tiga. Neymar yang diharapkan comeback ke Camp Nou masih sulit keluar dari raksasa Prancis Paris Saint Germain.

Yaque menyebut Martinez ingin sukses bersama Inter yang menjadi klub pertamanya di Eropa. Musim ini sejak kedatangan Conte dan sejumlah bintang anyar seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Inter bersaing dengan Juventus di papan atas Serie A.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub. Dia tidak memikirkan hal lain," ujar Yaque.

Tiga musim pertama di Inter, Martinez lebih sering menjadi ban serep di belakang Mauro Icardi. Sekarang Icardi telah pindah ke PSG. Lukaku yang juga pemain depan nyatanya tidak mengganggu eksistensi Martinez karena Conte kerap memainkan strategi dua striker.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA