Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Kai Havertz

Jumat 11 Oct 2019 20:48 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kai Havertz

Kai Havertz

Foto: EPA-EFE/Armando Babani
Madrid dan Barcelona dilaporkan tertarik datangkan bintang muda Bayer Leverkusen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan bintang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz. Mundo Deportivo melaporkan, dua klub raksasa Liga Spanyol itu benar-benar kepincut talenta yang dimiliki Havertz.

Havertz mampu menorehkan hasil gemilang selama beredar di orbit Liga Jerman. Ia bahkan mampu mencetak gol internasional pertamanya bagi timnas Jerman saat bermain imbang 2-2 dengan Argentina.

Kontrak gelandang serang itu di Bayer Leverkusen berlaku hingga Juni 2020. Manchester United, Chelsea dan Arsenal juga melirik Havertz yang dibanderol tidak kurang dari 88 juta pound.

Real Madrid terus mengincar pemain berusia 20 tahun itu. Klub asuhan Zinedine Zidane itu membentangkan asa untuk menambah pemain muda guna mengisi lini tengah. Selama perjalanan waktu, Zidane gembira setelah melihat penampilan Federico Valverde bersama kubu Bernabeu. Peran pemain muda ini diharapkan bisa menggantikan Luka Modric yang kini sudah berusia 34 tahun.

Selain itu, Los Blancos sedang mengincar pemain Manchester United Paul Pogba dan Christian Eriksen dari Tottenham. Barcelona terus memantau Havertz selama beberapa bulan belakangan ini. Mereka mengajukan pertanyaan seputar harga pemain muda itu. Dan Bayer Leverkusen mengajukan harga 70 juta pound.

Manchester United, Chelsea dan Arsenal juga berlomba mendapatkan Havertz, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail. Havertz melakukan debut di Liga Jerman saat masih berusia 17 tahun. Ia menjadi pemain termuda yang mencapai 50 penampilan, memecahkan rekor Timo Werner.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA