Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ghozali Siregar Siap Kembali Merumput Bela Persib

Kamis 17 Okt 2019 05:23 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Ghozali Siregar mulai fokus dalam mengembalikan kondisi fisiknya.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, mulai berfokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Maklum, pemilik nomor punggung 77 itu sempat absen selama satu pekan lantaran harus istirahat total usai mengalami cedera mata saat berduel kontra Persipura Jayapura.

Namun kini, pemain yang karib disapa Gozo ini sudah kembali beraktivitas bersama skuat Maung Bandung. Bahkan Gozo sudah tampak dua kali mengikuti sesi latihan normal bersama Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

AYO BACA : Absen Dua Bulan, Ini Catatan Tim Pelatih untuk Gian Zola

Ditemui usai latihan, Gozo pun mengaku kondisi cederanya sudah pulih. Dirinya pun menegaskan siap kembali merumput, bila diberikan kepercayaan oleh pelatih kepala Robert Rene Albert saat berduel kontra Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019).

"Cedera, Alhamdulillah sudah sembuh. Sudah inilah (pulih). Insyaallah udah gak ada apa-apa lagi, Insyaallah sudah (siap main)," ungkap Gozali usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, belum lama ini.

AYO BACA : Robert Alberts: Mental Pemain Lebih Baik Usai Liburan

Namun, pemain bernomor punggung 77 ini mengaku kondisi fisiknya memang belum kembali pada performa semula, lantaran selama satu minggu absen dirinya hanya melakukan latihan ringan di rumah. Alhasil, Ghozali mengatakan, ia masih membutuhkan sedikit waktu untuk bisa mengejar ketertinggalan stamina dari para pemain lainnya.

Meski begitu, Gozo menegaskan, dirinya akan bekerja keras agar fisiknya kembali menyamai rekan satu timnya. Terlebih, Gozo cukup memiliki waktu untuk mengejar ketinggalannya sebelum turun dalam pertandingan melawan Persebaya.

"Aduh persiapannya masih belum ya, baru ini dua kali latihan. Pelan-pelan lah, nanti mudah-mudahan levelnya sama dengan yang lain," lanjutnya.

Di sisi lain, Gozo juga tak menampik, untuk turun dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra Persebaya dibutuhkan kondisi fisik dan mental prima. Pasalnya Gozo tak menampik, skuat berjuluk Bajul Ijo itu merupakan tim tangguh dan solid yang dihuni sejumlah pemain berkualitas.

"Melihat Persebaya ya, masih tim yang kompak, solid. Apalagi stikernya baru, duetnya lebih banyak gol dari dua strikernya itu," ujarnya.

AYO BACA : Main Kandang di Bali, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA