Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Fabinho Ungkap Hubungan Sebenarnya Mohamed Salah dan Mane

Sabtu 12 Okt 2019 01:23 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sadio Mane (Kiri), Roberto Firmino dan Mohamed Salah (Kanan)

Sadio Mane (Kiri), Roberto Firmino dan Mohamed Salah (Kanan)

Foto: EPA/Peter Powell
Fabinho tidak ada permusuhan antara Salah dan Mane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lini depan Liverpool sempat dirumorkan 'bermasalah' setelah Sadio Mane tertangkap melampiaskan kekesalah terhadap Mohamed Salah, saat the Reds menghadapi Burnley pada Agustus lalu. Namun, Gelandang Liverpool Fabinho menepis hal tersebut.

Pemain asal Brasil itu mengatakan, tidak ada permusuhan dan kebencian antara Mane dan Salah. Menurutnya, kekesalan Mane terhadap Salah tidak berlangsung lama, bahkan keduanya sudah kembali akrab sehari setelah pertandingan.

"Sehari setelah (permainan) mereka bercanda di ruang ganti, mereka berbicara normal dan mereka adalah teman yang sangat baik. Pada saat permainan semua pemain sedikit panas; ini bukan pertama kalinya dan itu tidak akan menjadi yang terakhir," katanya seperti dikutip dari Mirror.
Mane dan Salah telah berkontribusi secara besar-besaran untuk memulai kampanye Liga Primer Liverpool, dengan Mane mencetak lima gol dan menciptakan satu assist, sementara Salah telah mencetak empat kali dan memberikan tiga assist. Kedua pemain itu menjadi pencetak gol terbanyak pada musim lalu.

Saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 24 poin, hasil dari delapan kemenangan dari delapan pertandingan. Usai jeda internasional, Liverpool akan menghadapi rival klasik mereka Manchester United di Stadion Old Trafford pada 20 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA