Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Florentino Perez Puji Rekor Penampilan Ramos Bersama Spanyol

Senin 14 Oct 2019 09:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: Republika
Spanyol butuh kemenangan vs Swedia untuk lolos ke putaran final Piala Europa 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florenrino Perez melempar pujian kepada pemainnya, Sergio Ramos, setelah memecahkan rekor pribadi bersama timnas Spanyol. Ramos mengalahkan rekor Iker Cassilas sebagai pemain timnas spanyol yang tampil terbanyak dengan 168 penampilan.

Perez pun tak segan untuk memberi pujian untuk pemainnya. "Secara teknis dan fisik, ia memiliki aspek-aspek lain, seperti ambisinya dan kepemimpinannya yang menjadikannya legenda tidak hanya untuk Real Madrid dan Spanyol, tetapi untuk sepak bola dunia," kata Florentino Perez dilansir Marca, Senin (14/10).

Orang nomor satu di Santiago Bernabeu itu bahkan percaya Ramos bisa saja melanjutkan karier terbaiknya dan perjalanan legenda Ramos akan berlanjut.

Baca Juga

photo
Florentino Perez


Ramos pun mengakui hal itu. Ia masih memiliki ambisi yang sama untuk terus menang dan berkembang. "Itulah yang membuat saya tetap di sini, mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil," ujar Ramos menjelaskan.

Sementara itu, Ramos akan melewatkan pertandingan Spanyol berikutnya, melawan Swedia, karena dirinya harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning saat bermain imbang 1-1 versus Norwegia.

Di sisi lain, Spanyol sedang berambisi mengamankan kemenangan saat berhadapan dengan Swedia pada laga pamungkas Grup F. Hasil positif tersebut bisa memastikan langkah Spanyol ke putaran final Piala Europa 2020 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA