Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Cedera Engkel, Alexis Sanchez Jalani Perawatan di Italia

Selasa 15 Oct 2019 03:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Padahal, Sanchez belum banyak beraksi untuk Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Ada kabar tak sedap dari Alexis Sanchez. Pemain Inter Milan itu diberitakan mengalami cedera engkel saat membela Chile dalam jeda internasional.

Baca Juga

Dikutip dari Football-Italia, Senin (14/10), pemain yang dipinjamkan oleh Manchester United (MU) tersebut disebut-sebut bakal absen selama dua bulan.

Pernyataan dari Federasi Sepak Bola Cile menegaskan, diagnosa awal pemain berusia 30 tahun itu mengalami pergeseran urat tendon dan kemungkinan terluka pada ligamennya, saat Chile ditahan imbang 0-0 oleh Kolombia. Untuk itu, Sanchez langsung kembali ke Italia untuk menjalani tes lebih lanjut dan kemungkinan menjalani operasi.

Sanchez juga akan menjalani perawatan untuk pemulihan. Sehingga, mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut terancam tak tampil sampai tahun 2019 ini berakhir. Padahal, Sanchez belum banyak beraksi untuk Nerazzurri, dengan hanya tampil sebanyak empat kali dan mencetak satu gol.

Sanchez yang juga gagal bersinar bersama United tersebut mencetak gol perdananya saat melawan Sampdoria pada 28 September lalu di Serie A. Ia juga tampil cukup baik saat Inter dikalahkan Barcelona di Liga Champions.

Cedera ini memang bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai striker itu absen cukup lama karena mengalami cedera musim lalu saat bersama MU.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA