Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Hijrah ke Inter Buat Sanchez Kembali Cintai Sepak Bola

Selasa 01 Oct 2019 19:56 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sanchez langsung setuju dipinjamkan ke Inter dengan opsi pembelian pada akhir musim.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexis Sanchez mengaku kembali jatuh cinta pada sepak bola setelah bergabung dengan Inter Milan. Penyerang timnas Cile itu pun menatap Liga Champions dengan optimistis. 

Baca Juga

Menghabiskan 18 bulan sebagai penggawa Manchester United tanpa hasil impresif, membuat Sanchez langsung setuju dipinjamkan ke Inter dengan opsi pembelian pada akhir musim. Ia langsung membuktikan kualitasnya ketika mencetak gol dalam debutnya beberapa waktu lalu. 

"Pindah ke Inter membuat saya mencintai sepak bola lagi. Saya sudah mengenal pelatihnya dan beberapa pemain. Saya percaya klub ini punya masa depan yang indah," kata Sanchez seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (1/10). 

Ia berjanji, akan membantu Nerrazurri untuk meraih trofi setelah beberapa tahun puasa gelar. Sanchez menyatakan, tak ingin berseragam Inter tanpa mempersembahkan apa pun bagi klubnya saat ini. 

Sanchez pun langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan Liga Champions kontra Barcelona, Kamis (2/10). Bertandang ke Camp Nou, Sanchez tak ingin membuang kesempatan bertemu dengan mantan klubnya tersebut. 

"Mereka sangat kuat di kandang dan punya cara untuk tampil di sana," ujarnya. 

Namun di satu sisi, ia merasa senang dapat kembali tampil di Liga Champions. Menurutnya, semua pemain sepak bola ingin bermain sekaligus menjadi juara dalam kompetisi tertinggi antarklub di Benua Biru tersebut. 

"Kami bermain untuk menang, bukan hanya berkompetisi. Sangat indah bagi setiap pemain untuk bermain di Liga Champions," kata dia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA