Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Pelatih Cile Prediksi Sanchez Absen Sampai Tiga Bulan

Senin 14 Oct 2019 20:54 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Penyerang Inter Milan itu mengalami masalah di pergelangan kaki.

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pelatih tim nasional Cile Reinaldo Rueda memberikan keterangan seputar cedera Alexis Sanchez. Penyerang Inter Milan itu mengalami masalah di pergelangan kaki.

Baca Juga

Sebelumnya Sanchez memperkuat La Roja pada partai persabatan kontra Kolombia.  Eks Arsenal dan Barcelona berbenturan dengan pemain lawan Juan Cuadrado. Setelahnya, Sanchez dipulangkan ke Inter. Rueda memprediksi anak asuhnya bakal dioperasi. Namun semua kembali ke Nerazzurri. 

"Klubnya akan memutuskan. Kami akan kehilangan dia selama dua atau tiga bulan ke depan," kata juru taktik 62 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Senin (14/10).

Rueda menyayangkan hal ini. Ia merasa pemain yang dipinjam dari Manchester United mulai menemukan sentuhan di La Beneamata.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Sanchez telah memperkuat kubu Biru Hitam dalam empat laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. "Sekarang kami harus menunggu waktu yang menentukan ini," ujar Rueda.

Belum ada keterangan resmi dari Inter Milan. Tampaknya tim medis La Beneamata tengah melakukan pemeriksaan.

Apa pun itu, keadaan di atas menjadi kabar negatif untuk skuat Antonio Conte. Selain di Serie A, Inter juga tampil di Liga Champions.

Otomatis klub tersebut membutuhkan kedalaman skuat. Praktis Conte cuma memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA