Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Spurs Tekan Kontrak Kiper Cadangan Michel Vorm

Selasa 15 Okt 2019 07:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Michel Vorm

Michel Vorm

Foto: Reuters
Vorm kembali bersaing dengan Gazzaniga untuk mendapatkan posisi kiper yang kosong.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur kembali menandatangani kontrak penjaga gawang Michel Vorm hingga akhir musim sebagai cadangan untuk menggantikan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris, yang masih cedera. Penandatanganan kontrak ini disampaikan klub Liga Primer Inggris itu pada Senin (14/10) waktu setempat.

Penjaga gawang internasional asal Prancis, Lloris, terpaksa absen bertanding hingga Januari 2020 setelah mendapat cedera di sikunya saat Spurs dikalahkan 0-3 oleh Brighton & Hove Albion pada 5 Oktober.

Vorm kembali bersaing dengan Paulo Gazzaniga untuk mendapatkan posisi kiper yang kosong itu. Vorm, kiper 35 tahun asal Belanda, bergabung dengan Spurs pada 2014 dari Swansea City dan membuat 47 penampilan di semua kompetisi dalam lima musim sebelum meninggalkan klub London itu pada Juni di akhir kontraknya.

"Saya sangat senang, senang bisa kembali. Dengan cara yang mudah, tidak ada yang benar-benar berubah. Saya sudah di sini selama lima musim, jadi bagi saya, itu kembali pulang," kata Vorm sebagaimana dilansir dari Reuters. "Jelas saya belum bugar untuk pertandingan. Jadi di bagian itu saya perlu sedikit meningkatkan lagi, tapi saya merasa lebih baik."

Tottenham membuat awal penampilan yang mengecewakan untuk musim ini, kehilangan tiga dari delapan pertandingan liga untuk duduk di peringkat sembilan klasemen dengan mengemas 11 poin. Spurs juga menderita rekor kekalahan kandang 2-7 oleh Bayern Muenchen di panggung Liga Champions.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA