Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Allegri dan Evra Dilaporkan Bakal Melatih Manchester United

Selasa 15 Okt 2019 21:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Allegri bakal melakoni pekerjaannya bersama Patrice Evra sebagai asisten.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Massimiliano Allegri santer dirumorkan bakal menjalani tugas baru sebagai pelatih Manchester United (MU). Selain itu, kehadiran Allegri juga akan diikuti oleh mantan bek Iblis Merah Patrice Evra.

Baca Juga

Surat kabar Inggris Daily Mail disadur Football Italia, Selasa (15/10), melaporkan bekas juru taktik Juventus itu terdepan untuk menjabat sebagai nakhoda baru bagi Ashley Young cs. Allegri tak sendirian. Allegri bakal melakoni pekerjaannya bersama Patrice Evra sebagai asisten.

Rumor tersebut meroket setelah eks pemain timnas Prancis memajang gambarnya bersama Allegri dengan menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur versus Bayern Muenchen.

"Sangat bagus untuk menonton pertandingan dengan kalian. Saya suka pengetahuan yang kami bagi bersama dan nasihatnya dan saya tahu masa depan cerah bagi kita semua," tulis Evra dalam unggah di akun Instagram pribadinya @patrice.evra.

Evra dan Allegri sempat bekerja sama ketika keduanya masih membela Juventus. Sedangkan, pencalonan Evra sebagai asisten Allegri demi membantu sang pelatih asal Italia beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan kehidupan di Negeri Ratu Elizabeth.

Laga big match versus Liverpool pada pekan kedelapan Liga Inggris akhir pekan nanti dilaporkan bakal menjadi laga hidup mati bagi karier pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Theater of Dream. Apabila, MU kembali tersungkur maka posisi juru taktik asal Norwegia segera berakhir.

Awal musim Liga Primer Inggris 2019/2020 menjadi perjalanan buruk bagi Solskajer dan Manchester United. Pasalnya, MU mengantongi sembilan poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA