Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Joel Matip Kembali Berlatih di Liverpool

Rabu 16 Oct 2019 03:34 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Joel Matip

Joel Matip

Foto: EPA/PETER POWELL
Joel Matip cedera ketika Liverpool menang 1-0 atas Sheffield United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bek Liverpool Joel Matip sudah bisa berlatih kembali setelah mengalami hantaman bulan lalu. Bek asal Kamerun itu mengalami cedera ketika Liverpool menang 1-0 atas Sheffield United pada 28 September.

Baca Juga

Dia absen saat Liverpool menang 4-3 pada Liga Champions melawan Salzburg dan menang 2-1 dalam pertandingan liga atas Leicester City bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun yang sejauh ini sudah dimainkan sebagai starter pada enam laga itu kemungkinan ditempatkan untuk berduet dengan Virgil van Dijk ketika bertandang ke Manchester United Ahad pekan ini. Matip digantikan oleh Joe Gomez dan Dejan Lovren dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, penjaga gawang Alisson Becker hampir siap merumput lagi setelah mengalami masalah pada betisnya. Alisson sudah berlatih dengan para penjaga gawang Liverpool lainnya Selasa (15/10) dan diharapkan bisa memainkan pertandingan pertamanya sejak cedera pada laga pembuka liga melawan Norwich City Agustus silam.

Liverpool memenangi seluruh dari delapan pertandingan liga pertamanya sehingga meninggalkan juara bertahan Manchester City dengan selisih delapan poin dalam klasemen sementara. Sebaliknya Manchester United terperosok ke urutan 12. MU baru mengemas sembilan poin atau dua poin di atas zona degradasi setelah melewati awal terburuk liga dalam 30 tahun terakhir.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA