Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Liverpool tak Mau Dibandingkan dengan City

Rabu 16 Oct 2019 03:56 WIB

Red: Israr Itah

Liverpool merayakan juara Liga Champions 2018/2019.

Liverpool merayakan juara Liga Champions 2018/2019.

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Liverpool baru menangguk sukses pada Mei lalu dengan menjuarai Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Eksekutif Liverpool Peter Moore tidak sudi the Reds dibanding-bandingkan dengan Manchester City. Ia tak mau sejumlah trofi yang diraih City belakangan disandingkan dengan pencapaian Liverpool.

Baca Juga

Sejak 2011, Manchester City meraih empat gelar Liga Inggris, empat juara Piala Liga dan dua kali juara Piala FA. Liverpool baru menangguk sukses pada Mei lalu dengan menjuarai Liga Champions. Sebelumnya, the Reds tidak memperoleh trofi satu pun sejak kali terakhir keluar sebagai juara di ajang Piala Liga pada 2012.

"Kami berkeinginan untuk terus memperkuat klub ini dan kami tidak ingin dibanding-bandingkan dengan klub sepak bola manapun," kata Moore sebagaimana dikutip dari laman Manchester Evening News, Selasa (15/10).

Pernyataan lugas bahkan bernas itu seakan menegaskan dan menggarisbawahi persaingan sukses antara Liverpool dengan Manchester City di bawah kolong langit Liga Primer Inggris. City memang meraih sukses gemilang dalam perburuan gelar di Liga Inggris. Dua musim terakhir, City selalu juara. Tapi the Citizens mendapatkan perlawanan lebih sengit dari Liverpool pada awal musim ini. Penggawa asuhan pelatih Juergen Klopp mencatatkan kemenangan 100 persen sejauh ini.

"Apa yang telah diraih Liverpool seperti sekarang ini berkat kerja keras dari manajer kelas dunia, saat membesut skuad kelas dunia, sebagaimana kami miliki seperti sekarang ini. Sejauh ini kami telah melakukan upaya untuk menyehatkan kondisi keuangan klub" katanya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA