Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sanchez Cedera Panjang, Inter Milan Bidik Giroud

Rabu 16 Okt 2019 11:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Peluang Inter untuk mendapatkan jasa Giroud terbilang cukup besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sungguh nahas nasib Alexis Sanchez. Baru saja bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Manchester United (MU) pada jendela transfer musim panas kemarin, Sanchez sudah dilaporkan bakal absen panjang karena harus menjalani operasi dan penyembuhan.

Petaka hadir pada laga internasional ketika Sanchez membela timnas Chile di laga kontra Kolombia akhir pekan kemarin. Bomber berusia 30 tahun itu harus ditarik keluar setelah mengalami benturan keras dengan pemain sayap Kolombia, Juan Cuadrado.

Hasilnya, Sanchez langsung dipulangkan ke Italia, dan tim medis memastikan sang pemain absen selama kurang lebih dua atau tiga bulan ke depan. Praktis, absennya Sanchez menjadi kerugian berat untuk kubu i Nerazzurri dan pelatih Antonio Conte. Dengan demikian, Conte hanya bisa mengandalkan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, serta Sebastiano Esposito di posisi penyerang.

Baca Juga

photo
Olivier Giroud


Seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/10), manajemen Inter tengah mencari solusi penyerang baru untuk melapisi posisi yang ditinggalkan Sanchez, dan attacante Chelsea Olivier Giroud masuk dalam rencana La Beneamata.

Peluang kampiun Liga Champions 2010 untuk mendapatkan jasa penyerang asal Prancis terbilang cukup besar, mengingat Giroud sedang dibuat frustrasi oleh timnya yang jarang memberikan kesempatan bermain lebih.

Pesepak bola 33 tahun itu mencetak satu gol dalam lima penampilannya musim ini sebagai pemain pengganti. Sedangkan, kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada akhir periode 2019/2020. Alhasil, penjualan Januari bisa bakal terwujud.

Di sisi lain, FCInterNews.it melaporkan, Giroud menginginkan kontrak hingga Juni 2022 dan gaji sebesar 8 juta per tahun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA