Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jelang El Clasico, Madrid Khawatir Cedera Modric dan Bale

Rabu 16 Okt 2019 11:34 WIB

Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Real Madrid saat ini masih berada di puncak klasemen sementara La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menanti dengan waswas apakah Luka Modric dan Gareth Bale akan fit untuk pertandingan el Clasico pekan depan melawan Barcelona. Ini setelah kedua pemain absen latihan, Selasa (15/10).

Modric dan Bale masing-masing berolahraga di dalam ruangan saat berusaha untuk pulih dari cedera yang diderita usai bermain pada kualifikasi Euro 2020 antara Kroasia dan Wales, Ahad (13/10).

Ini membuat Madrid tidak yakin dengan kebugaran kedua pemain kunci tersebut. Sementara, pertandingan La Liga Spanyol melawan Barca di Camp Nou semakin dekat atau pada 26 Oktober nanti.

Pelatih Wales Ryan Giggs mengatakan, Bale kesulitan oleh sakit pada betisnya menjelang akhir pertandingan imbang dengan Kroasia di Cardiff. Namun ia memperkirakan masalah Bale hanya kram.

Madrid mengonfirmasi, Selasa (15/10), bahwa Modric menderita cedera paha dalam pertandingan tersebut. "Menyusul pemeriksaan pada pemain kami, Luka Modric, oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosa mengalami memar pada paha kanannya," kata pernyataan klub tersebut dikutip AFP. "Pemulihannya akan terus dikaji."

Real Madrid, yang berada di puncak klasemen sementara La Liga, bertandang ke Mallorca pada Sabtu (19/10) dan ke Barcelona sepekan kemudian. Madrid juga akan berlaga tandang di fase grup Liga Champions kontra Galatasaray.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA