Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sergio Aguero Terlibat Kecelakaan Mobil

Rabu 16 Oct 2019 21:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Foto: REPUBLIKA
Sergio Aguero dilaporkan mengalami kecelakaan mobil saat hendak latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Manchester City Sergio Aguero terlibat kecelakaan mobil sebelum berlatih bersama the Citizens, pada Rabu (16/10) pagi wakti setempat. Beruntung Aguero tidak terluka.

Dikutip dari Mirror, penyerang asal Argentina itu sedang dalam perjalanan ke fasilitas latihan Manchester City, sebelum terlibat kecelakaan. Dari foto yang beredar, mobil Range Rover yang dikendari Aguero mengalami kerusakan pada roda kanan bagian depan.

Beruntung, Aguero tidak mengalami cedera berarti akibat kecelakaan itu. Aguero bisa datang ke tempat latihan tanpa memerlukan perhatian medis dan mengambil bagian penuh dalam sesi.

"Aguero tidak terluka setelah terlibat dalam kecelakaan kecil saat berkendara. Aguero hanya mengalami benjolan, namun dirinya merasa tidak perlu diperiksa oleh tim medis Manchester City," kata presenter Sky Sports David Gorrido.

Aguero memang berada di Manchester dan tidak ikut dalam skuat Argentina jeda internasional kali ini, melawan Jerman dan Ekuador. Aguero masih dalam tahap pemulihan karena cedera.

Akhir pekan ini, Aguero bakal menjadi andalan City saat menghadapi Crystal Palace. City berambisi meraih kemenangan untuk memangkas jarak poin dengan Liverpool. Saat ini, City duduk di peringkat kedua klasemen sementara dan terpaut delapan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA