Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Mata Masih Bengkak, Omid Nazari Siap Hadapi Persebaya

Kamis 17 Oct 2019 02:35 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Omid Nazari mengalami cedera mata saat menghadapi Madura United.

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung tengah bersiap menjamu Persebaya Surabaya dalam laga kandang rasa tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, menilai skuat berjuluk Bajul Ijo tersebut merupakan tim yang tangguh.

AYO BACA : Wacana Persib vs Hamburger SV, Robert: Jangan Bicara Spekulasi

Pemain bernomor punggung 91 itu menyebut, skuat Maung Bandung harus mengikuti taktik yang diarahkan tim pelatih untuk mengantongi hasil maksimal. "Persebaya adalah tim yang bagus. Jadi, kita harus bekerja keras, ikuti taktik, dan berikan yang terbaik," ungkap Omid di Mess Persib, Bandung, Selasa (15/10/2019).

AYO BACA : Persib vs Arema FC Digelar di FIFA Match Day, Ini Respons Robert Alberts

Sementara itu, disinggung cedera mata yang dialaminya saat menghadapi Madura United, Omid mengaku sudah merasa lebih baik. Meski begitu, masih ada sedikit bengkak.

Beruntung, lanjut dia, kondisi itu tak akan menggangu ketika turun main di lapangan. "Kondisi sekarang ini lebih baik, sudah sembuh. Memang masih ada yang bengkak tapi itu tidak masalah," lanjutnya.

Gelandang berpaspor Filipina itu pun mengaku tak trauma dengan kejadian tersebut. Lantaran Omid tahu betul kondisi tersebut merupakan bagian dari sepak bola.

"Engga kok, saya baik-baik saja, ini adalah sepak bola," ujarnya.

AYO BACA : Main Perdana di Bali, Omid Nazari Ingin Persib Kantongi Poin Penuh

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA