Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Terlibat Kecelakaan Mobil, Sergio Aguero tak Terluka

Kamis 17 Oct 2019 08:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Foto: REPUBLIKA
Aguero lebih memilih untuk fokus pada pertandingan Manchester City akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sergio Aguero dipastikan tak mengalami luka usai terlibat kecelakaan mobil Rabu (16/10) pagi waktu setempat. Saat itu, Aguero sedang menuju City Football Academy bersama skuat Manchester City.

Beruntung, itu hanya kecelakaan ringan. Ia pun tidak harus diperiksa tim medis.

Padahal, dalam kecelakaan tersebut, mobil Aguero mengalami rusak cukup parah di bagian depan. Bahkan, ban depan sebelah kanan mobilnya sampai hancur bersama dengan bodi bagian depan.

Baca Juga

Ini bukan kali pertama Aguero mengalami kecelakaan mobil. Pada 2017 lalu, ia juga mengalami kecelakaan mobil di Belanda.

Aguero memang tidak sedang ikut membela tim nasional Argentina selama jeda internasional kali ini melawan Ekuador dan Jerman. Ia lebih memilih untuk fokus pada pertandingan City akhir pekan ini melawan Crystal Palace.

Penyerang berusia 31 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan dua assist dalam delapan pertandingan untuk City di semua pertandingan musim ini. Apalagi, City saat ini masih berada di peringkat dua klasemen, tertinggal delapan poin dari Liverpool di peringkat pertama.

Selain itu, City hanya berjarak dua poin dari Crystal Palace di peringkat keenam. Sehingga, jika kalah atau imbang, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut rawan disalip pesaing di bawahnya.

Aguero pernah mengungkapkan niatnya untuk kembali ke klub masa kecilnya, Independiente di Argentina, sebelum pensiun. Kontraknya dengan Manchester City habis pada 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA