Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Javier Pastore Dibidik Klub Cina

Kamis 17 Oct 2019 09:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Javier Pastore

Javier Pastore

Foto: EPA/RICCARDO ANTIMIANI
Pastore hanya tampil sebanyak 22 pertandingan di segala kompetisi untuk Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Javier Pastore dikabarkan sedang diminati oleh klub Liga Super China. Selain itu, AS Roma juga memang berharap ada klub yang mau membeli Pastore dalam bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Juli 2018 seharga 25 juta euro. Namun, Roma menilai Pastore hanya memberikan kontribusi yang sedikit untuk klub.

Pastore hanya tampil sebanyak 22 pertandingan di segala kompetisi untuk Giallorossi, dan mencetak empat gol serta mempersembahkan dua assist. Karena itu, dikutip dari Football-italia, Kamis (17/10), ada klub China yang tertarik memboyongnya, dan Roma juga dengan senang hati menjualnya pada Januari 2019.

Apalagi, Liga Super China merupakan tempat berkarier yang cukup bagus saat ini, seperti harapan Pastore. Dalam bursa transfer musim panas lalu, Pastore sempat mendapatkan tawaran dari Fluminense. Namun ia menolaknya karena gaji yang ditawarkan tak sesuai keinginannya.

Di sisi lain, Edin Dzeko dikabarkan akan absen saat Roma berhadapan dengan Sampdoria akhir pekan ini. Dzeko baru saja menjalani pemulihan cedera wajah.

Sang striker pun diingatkan untuk berhati-hati atas proses operasi yang telah dijalaninya. Namun, Dzeko diharapkan siap merumput kembali saat melawan Milan pada 27 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA