Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Spurs Dikabarkan Mulai Dekati Jose Mourinho

Kamis 17 Oct 2019 10:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Membela Mourinho

Membela Mourinho

Foto: Republika
Saat ini, Mou menikmati masa tanpa klubnya di kampung halamannya di Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan telah menghubungi Jose Mourinho, di tengah ketidakpastian masa depan Mauricio Pochettino. Mourinho masih belum kembali berlatih sejak dipecat Manchester United (MU) pada Desember tahun lalu.

Pelatih asal Portugal itu dilaporkan sedang menunggu klub yang serius meminangnya. Nasib Pochettino di London memang sedang terancam karena start buruk Spurs musim ini.

Spurs bahkan dua kali kalah telah secara beruntun, usai dipermalukan Bayern Muenchen 2-7 di Liga Champions dan Brighton and Hove Albion 0-3 di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari AS, Kamis (17/10), di saat Pochettino menghadapi ancaman pemecatan, Spurs menggoda mantan pelatih Chelsea dan MU tersebut untuk tertarik kembali ke London. Saat ini, Mou menikmati masa tanpa klubnya di kampung halamannya di Portugal. Ia juga sempat menjadi pengamat sepak bola di salah satu stasiun televisi.

Pochettino memang mengeluhkan komposisi skuatnya saat ini yang dinilainya belum ideal. Pembelian utama Spurs musim lalu, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso, dinilai masih belum cukup.

Apalagi, Cristian Eriksen juga terancam meninggalkan Spurs mengingat godaan Real Madrid yang begitu kuat. Eriksen juga sampai saat ini enggan memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA