Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Bale dan Modric Cedera, Madrid akan Andalkan James Rodriguez

Kamis 17 Oct 2019 10:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

James Rodriguez dan Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James telah menghabiskan sesi pelatihan pada jeda internasional di markas Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badai cedera yang menimpa para pemain Real Madrid membuat pelatih Zinedinez Zidane kebingungan. Apalagi, Los Merengues sudah harus menghadapi rival abadi Barcelona di laga El Clasico. Kini, gelandang serang James Rodriguez diprediksi akan tampil sejak menit awal.

Zidane diminta untuk menyusun rangkaian puzzle setelah cedera sejumlah pemain andalan, seperti Toni Kross, Luka Modric, Gareth Bale, serta Lucas Vazquez. Alhasil, lini tengah the Vikingos tersisa Casemiro dan James Rodriguez.

Dilansir Marca, Kamis (17/10), James telah menghabiskan sesi pelatihan pada jeda internasional kali ini di markas Madrid, Valdebebas. Ia bersiap untuk memulai penampilannya bersama Los Blancos sejak 22 September kemarin.

Sementara itu, Thibaut Courtois diharapkan memulai laga dari awal sebagai penjaga gawang dan empat bek Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, serta Marcelo dipastikan siap merumput.

Casemiro dan Fede Valverde diperkirakan akan memulai di lini tengah, dengan James, Isco, Eden Hazard, dan Karim Benzema siap mengisi posisi dalam posisi menyerang.

James telah terbukti lebih efektif ketika bermain di sisi sebelah kanan posisi atau posisi Bale, tetapi, karena Real Mallorca suka menekan tinggi, James harus membantu dalam membangun gerakan dari belakang di Estadio Son Moix.

Madrid bakal lebih dahulu melawat ke markas Mallorca akhir pekan ini. Setelah itu, Los Blancos berhadapan dengan Galatasaray pada lanjutan Liga Champions. Tiga hari berselang, El Real bertamu ke markas Barcelona pada 26 Oktober.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA