Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Arsenal Ingin Tarik Lucas Vazquez dari Madrid

Kamis 17 Okt 2019 15:00 WIB

Red: Israr Itah

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Madrid mematok angka 20 juta euro (Rp 313,7 miliar) untuk harga jual Vazquez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal menjadi satu dari tiga klub yang ingin menggaet pemain serba bisa Real Madrid Lucas Vazquez pada Januari tahun depan, demikian lapor El Desmarque dikutip dari laman Football Espana, Kamis (17/10). Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan seluruh masa karier profesionalnya bersama Los Blancos, kecuali musim 2014/2015 saat membela Espanyol.

Baca Juga

Vazquez dianggap sebagai pelayan setia Madrid, namun masih kesulitan mendapatkan tempat reguler dalam tim. Vazquez hanya tiga kali turun sebagai starter Madrid pada delapan pertandingan La Liga musim ini. Sebelum ini, dia nyaris tak tergantikan di Madrid.

photo
Lucas Vazquez

Madrid mematok angka 20 juta euro (Rp 313,7 miliar) untuk harga jual Vazquez. Laporan teranyar menyebutkan bahwa The Gunners sangat berminat mendapatkan tanda tangannya Januari tahun depan, di samping AS Roma dan Bayer Leverkusen.

Pemain asli Glacia di Spanyol itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu tahun depan. Langkah ini untuk menarik modal yang diinvestasikan kembali membeli pemain untuk memperkuat skuat polesan Zinedine Zidane.

Arsenal membutuhkan pemain tengah untuk menggantikan Mesut Oezil yang siap didepak. Selain membidik Vazquez, pelatih Unai Emery juga tertarik memboyong Martin Odegaard dari Madrid.

Sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan Arsenal terus menyiapkan langkah untuk merekrut Odegaard dari Madrid guna menggantikan Oezil. Oezil santer dikabarkan akan dijual atau dipinjamkan. Oezil dikontrak Arsenal hingga musim panas 2021 dan bergaji mahal. Barcelona dilaporkan berminat merekrut pemain berpaspor Jerman itu pada bursa transfer Januari tahun mendatang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA