Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Soal Pertemuan dengan Pogba, Ini Kata Zidane

Jumat 18 Oct 2019 21:25 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Fernando Villar
Zidane mengomentari foto soal pertemuannya dengan Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sebuah foto berisi pertemuan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba, beredar luas di berbagai media di Inggris. Bahkan, foto tersebut mengisi halaman depan sejumlah media Inggris edisi Jumat (18/10) waktu setempat.

Pertemuan antara Zidane dan Pogba ini diketahui terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab, pada pekan ini, atau bertepatan dengan jeda internasional kedua pada musim ini. Dalam foto tersebut, Zidane terlihat berbincang dengan Pogba, yang masih menggunakan tongkat sebagai alat bantu untuk berjalan.

Tidak ayal, foto pertemuan Zidane dan Pogba ini kembali memanaskan rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid. Sebelum musim ini bergulir, Pogba memang sempat menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. Agen Pogba, Mino Raiola, bahkan mengaku tengah berusaha mencari klub baru buat kliennya tersebut pada bursa transfer awal musim ini.

Di sisi lain, gelandang berusia 26 tahun itu sempat santer dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Los Blancos. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Zidane sempat mengungkapkan ketertarikanya untuk berkerjasama dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Namun, hingga bursa tranfer Eropa resmi ditutup, kepindahan Pogba ke Real Madrid urung terlaksana dengan berbagai alasan, termasuk keengganan United untuk melepas Pogba.

Terkait pertemuan dengan Pogba, Zidane menyebut, pertemuan tersebut benar-benar tidak disengaja dan hanya kebetulan belaka. Pelatih asal Prancis itu pun enggan membeberkan isi pembicaraannya dengan Pogba.

''Pertemuan saya dengan Pogba murni kebetulan belaka. Karena kami telah saling mengenal sebelumnya, maka kami berbincang. Namun, isi dari pembicaraan itu adalah hal personal dan hanya antara saya dan dia. Kami telah mengenal cukup lama,'' ujar Zidane seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat (18/10).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA