Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Ilija Spasojevic Pastikan Tetap di Bali United

Selasa 08 Oct 2019 17:02 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Bali United Illja Spasojevic dan Paulo Sergio di sela listing saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk di BEI Jakarta, Senin (17/6).

Striker Bali United Illja Spasojevic dan Paulo Sergio di sela listing saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk di BEI Jakarta, Senin (17/6).

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Penyerang naturalisasi itu ingin menjadi bagian dalam sejarah tim asal Bali tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Bali United, Ilija Spasojevic, memastikan fokusnya saat ini adalah untuk membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019. Selain itu, Spaso masih memiliki kontrak dengan manajemen skuat Serdadu Tridatu hingga pengujung tahun 2020 mendatang.

Hal ini menjawab rumor tentang Spaso yang didekati klub raksasa Thailand, Buriram United. Ia menegaskan, dirinya ingin menjadi bagian dari sejarah tim saat meraih gelar juara.

"Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United. Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," kata Spaso dikutip dari laman resmi Liga 1, Selasa (8/10).

Mengenai tawaran dari tim Buriram United, Spaso tidak memungkiri bahwa dirinya cukup bangga mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions Asia tersebut. Namun, dia menegaskan kembali, dirinya masih ingin menjadi bagian dari sejarah Serdadu Tridatu.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," kata Spaso.

Ilija Spasojevic hingga saat ini total sudah mencetak 10 gol dari 20 penampilannya untuk Serdadu Tridatu di Liga 1 2019. Ia pun menjadi salah satu penyerang produktif di kompetisi tahun ini.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 48 poin hasil dari 15 kemenangan, tiga kali imbang, dan kalah dua kali. Bali United unggul sepuluh poin dari Madura United yang berada di peringkat kedua.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA