Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Mario Gomez Puji Kerja Keras Pemain Borneo FC

Jumat 18 Oct 2019 22:46 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Borneo FC tampil trengginas untuk mencukur Bali United 6-0 di Stadion Segiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Borneo FC Mario Gomez memuji kerja keras para pemainnya saat menghadapi Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Borneo FC tampil trengginas untuk mencukur Bali United 6-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (18/10).

Baca Juga

Menurut Gomez, para pemainnya telah membuat sejarah baru di kancah sepak bola Indonesia, karena berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 6-0.

"Bali United merupakan tim kuat, calon juara Liga tahun ini, dan para pemain kami bisa membuat mereka tidak berdaya," kata pelatih asal Argentina itu.

Gomez mengakui pada prinsipnya dia hanya mengincar kemenangan. Namun fakta di lapangan justru anak asuhnya tampil luar biasa dan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor sangat telak.

"Hasil ini merupakan buah dan kerja keras para pemain, dan yang menjadi catatan kami selama melakoni Liga 1 2019 ini kami hanya menelan satu kali kekalahan yakni melawan Bali United," jelasnya.

Disinggung penampilan kiper muda Borneo FC, Gianluca Claudio Pandeynuwu, Mario Gomez memberikan apresiasi yang tinggi. Sebab Gialuca tampil bagus sepanjang pertandingan.

"Saat ini kami punya dua kiper yang bagus. Selain Nadeo, ternyata Gianluca juga tampil bagus. Ini semua berkat upaya dan kerja keras pelatih kiper," tegasnya.

Sementara itu kapten tim Borneo FC Javlon Guseynov mengaku puas dan bangga timnya bisa menyelesaikan pertandingan menghadapi tim kuat Bali dengan skor menyakinkan.

"Kami telah membuat sejarah pada laga malam ini. Namun demikian kami tidak boleh lengah, karena di depan sudah menanti laga berat berikutnya menghadapi Kalteng Putra. Semoga kami juga bisa meraih hasil positif," tegasnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA