Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Sempat Diragukan Tampil, Ezechiel Akhirnya Diturunkan

Selasa 22 Oct 2019 01:34 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Ezechiel akhirnya diturunkan meski hanya sepuluh menit terakhir pertandingan.

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung sempat tidak bisa menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'douassel, saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019). Namun, Ezechiel akhirnya diturunkan meski hanya sepuluh menit terakhir pertandingan.

Bomber andalan Maung Bandung itu baru tiba di Indonesia setelah membela timnas Chad di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021. Melihat situasi tersebut, pelatih Robert Alberts sempat tidak bisa memberikan garansi apakah Ezechiel bisa turun main atau tidak saat menghadapi skuat Bajul Ijo.

AYO BACA : Omid Nazari Puji dan Antisipasi Kekuatan Persebaya Surabaya

''Ezechiel sudah ada di Jakarta, dia sudah dalam perjalanan ke Bali. Jika dia bisa main, mungkin kita akan memainkan,'' ungkap Robert.

Meski telah bergabung bersama tim, kondisi fisik Ezechiel tetap masih harus dipantau tim pelatih. Karena kondisinya belum sepenuhnya fit, Ezechiel tidak diturunkan sebagai starter dalam laga kontra Persebaya. 

Robert mengaku tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Ezechiel pada laga pekan ke-23 tersebut. ''Kita harus lihat kondisinya karena kita tidak tahu apakah dia seratus persen fit dan tidak cedera. Karena, dia juga melewati perjalanan yang panjang,'' ujarnya.

Ezechiel turun sebagai pemain pengganti saat Persib menekuk Persebaya 4-1 pada akhir pekan kemarin. Dia masuk menggantikan Esteban Vizcarra ketika pertandingan menyisakan waktu 10 menit. Ezechiel kemungkinan sudah fit saat Maung Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

AYO BACA : Main Perdana di Bali, Omid Nazari Ingin Persib Kantongi Poin Penuh

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA