Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Soal Rakitic, Paratici Tegaskan Skuat Juventus Sudah Lengkap

Selasa 15 Oct 2019 19:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Ivan Rakitic kembali dikaitkan dengan Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic kembali dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan siap menampung penggawa tim nasional Kroasia pada bursa transfer musim dingin 2020.

Direktur Juve, Fabio Paratici diminta mengomentari rumor ini. Ia menegaskan, kubunya tidak membutuhkan pemain baru. "Skuat kami sudah lengkap. Salah satu yang terbaik di Eropa," kata Paratici, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/10).

Paratici senang dengan semua penggawa Bianconeri saat ini. Apalagi di lini tengah, raksasa Serie A itu sudah surplus pemain. Ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira. Kemudian Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, juga Emre Can.

Bahkan nama terakhir sampai tidak disertakan di Liga Champions. Kalau pun butuh pemain baru, sektor bek sayap paling pas. Dua bek sayap Juventus, Danilo da Silva, dan Mattia de Sciglio cedera. Pelatih Maurizio Sarri sampai menaruh Juan Cuadrado di pos bek kanan.

Pada kesempatan serupa, Paratici membahas nasib Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu berada di pintu keluar si Nyonya Tua. "Dia tidak jadi pindah ke Qatar, sehingga dia tetap bersama kami. Kita lihat apa yang akan terjadi pada Januari (2020) nanti," ujar sosok 47 tahun ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA