Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Nadal Mundur dari Shanghai Master Pekan Depan

Sabtu 05 Okt 2019 21:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Rafael Nadal

Rafael Nadal

Foto: EPA-EFE
Rafael Nadal belum pulih dari cedera pergelangan tangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rafael Nadal menarik diri dari turnamen Shanghai Masters yang akan berlangsung pekan depan. Ia belum pulih dari cedera pergelangan tangan.

Petenis nomor dua dunia asal Spanyol itu juga mengundurkan diri dari Laver Cup bulan lalu. Ini adalah tahun kedua berturut-turut bagi petenis juara 19 kali grand slam itu gagal tampil di Shanghai.

"Seperti Anda semua mungkin ketahui, saya mengalami peradangan pada pergelangan tangan kiri saya saat mengikuti Laver Cup dan saya belum punya waktu untuk pulih dan berlatih agar siap untuk even luar biasa ini," kata petenis berusia 33 tahun itu dalam satu pernyataan dikutip AFP, Jumat (4/10). "Saya berharap akan kembali di Shanghai pada 2020."

Direktur turnamen Michael Luevano mengatakan akan kehilangan dengan tidak adanya Nadal di Shanghai Masters. Nadal dianggap telah menjadi pendukung yang luar biasa bagi turnamen ini dan tenis di China. "Juga, secara pribadi, dan berbicara untuk seluruh keluarga Shanghai Masters, kami mendoakan Rafa dan tunangannya Maria Francisca semua yang terbaik untuk pernikahan mereka yang akan datang."

Nadal, Juara US 2019, rencananya akan mengikat janji pernikahan pada 19 Oktober nanti.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA