Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Madura United Syukuri Kualitas Rumput Markas Semen Padang

Ahad 20 Okt 2019 08:15 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain Semen Padang latihan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (27/1).

Pemain Semen Padang latihan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (27/1).

Foto: Antara
Kondisi rumput Stadion Haji Agus Salim kini kian membaik.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Madura United mensyukuri kualitas rumput Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang, yang membaik. Sehingga, ini akan memudahkan Madura United mengembangkan permainan saat menghadapi tuan rumah dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Ahad (20/10).

Pelatih kepala Madura United Rasiman mengatakan, kondisi rumput Stadion Haji Agus Salim yang membaik tentu akan memudahkan timnya bermain dan mengembangkan strategi. "Kami bersyukur dengan kondisi ini sehingga salah satu adangan meraih poin penuh hilang," kata dia.

Madura United melakukan latihan di Stadion Haji Agus Salim pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 16.00 WIB. "Kondisi rumput yang baik akan memudahkan dalam meraih poin," jelas Rasiman.

Rasiman menambahkan, target Madura United adalah meraih poin dalam laga menghadapi tuan rumah Semen Padang. "Kami tidak ingin kehilangan poin di laga ini dan terus cari peluang untuk dapat memenangkan laga," katanya.

Sebelumnya, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengkritisi buruknya kualitas rumput Stadion Haji Agus Salim Kota Padang yang menjadi lokasi pertandingan saat timnya menghadapi Semen Padang. Selain itu, pelatih Barito Putra Djajang Nurjaman mengatakan rumput stadion ini salah satu yang terburuk di antara 18 kontestan tim Liga 1.

Supervisor kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Somad mengatakan, kualitas rumput Stadion Haji Agus Salim sebagai kandang Semen Padang FC di kompetisi Liga 1 2019 harus diperbaiki jika tidak ingin pindah kandang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA