Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Emery Pastikan Arsenal Siap Hadapi Tekanan Sheffield United

Ahad 20 Oct 2019 13:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Atmosfer di Stadion Bramall Lane akan riuh oleh suporter Sheffield.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unai Emery menyatakan, Sheffield United sedang tampil bagus dipimpin oleh juru taktik yang berkualitas. Menurut dia, Sheffield menunjukkan performa yang baik sejak awal musim. Sehingga, Emery sadar kalau timnya akan kesulitan menghadapi Sheffield.

''Mereka akan terus menekan kami. Tapi kami siap dan kami akan mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin,'' ujar Emery dikutip dari laman resmi klub, Ahad (20/10).

Menurut Emery, tampil di hadapan pendukung Sheffield pada Senin (21/10) punya tantangan tersendiri. Sebab atmosfer di Stadion Bramall Lane akan riuh oleh suporter Sheffield. Tapi, mantan pelatih Sevilla tersebut berjanji akan membawa tiga poin dari South Yorkshire.

Emery juga memastikan anak asuhnya akan memberikan pertandingan yang menarik selama 90 menit kepada suporter Arsenal. ''Mereka tim yang sulit dan mereka memiliki motivasi bermain yang besar di Liga Inggris,'' jelas Emery.

Untuk bisa tampil maksimal, Emery memberikan para pemainnya waktu istirahat selama dua hari. Sebab sebagian besar skuatnya baru saja menjalani tugas membela tim nasional saat jeda internasional. Apalagi beberapa pemain baru akan kembali dari negara masing-maing hari ini.  ''Beberapa pemain tiba kemarin, beberapa hari ini. Tapi yang terakhir akan kembali besok,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA