Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Jelang Lawan Liverpool, Solskjaer Ungkap Kondisi Skuat MU

Ahad 20 Oct 2019 18:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Solskjaer memastikan David de Gea dan Paul Pogba tidak bisa dimainkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar terbaru kondisi skuatnya jelang laga north west derby antara Manchester United melawan Liverpool, Ahad (20/10) malam ini WIB. Solskjaer memastikan David de Gea dan Paul Pogba tidak akan diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford itu.

Manchester United siap menjamu Liverpool dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris yang diadakan di Stadion Old Trafford, Manchester pada Minggu petang waktu setempat, atau Ahad malam, pukul 22.30 WIB. Solskjaer menyatakan pada Rabu pekan ini, bahwa De Gea masih dibekap cedera dan bakal absen saat melawan Liverpool.

Dea Gea mengalami cedera otot saat membela Timnas Spanyol. Dan Solskjaer mengatakan, cedera itu tidak terlalu serius meski tidak bisa diturunkan saat duel antara Manchester United dan Liverpool. "Saya tidak berharap dia turun bermain, meski kondisi cederanya tidak serius," kata Ole kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

Solskjaer juga mengonfirmasi kondisi terakhir Paul Pogba. Besar kemungkinan pemain itu tidak dipasang saat melawan Liverpool. Manchester United siap menurunkan Aaron Wan-Bissaka yang absen dalam tiga laga sebelumnya. Luke Shaw siap bermain setelah absen selama dua bulan.

"Kami terus memperbaiki performa lini pertahanan. Kami siap menurunkan Luke (Shaw) kembali. Aaron mudah-mudahan akan kembali, Axel (Tuanzebe) terus membaik, Harry (Maguire) mulain menunjukkan kekompakan dengan rekan pemain lainnya. Victor (Lindelof) menandatangani kontrak baru sehingga kami punya banyak pemain siap tempur," jelasnya.

Namun, Solskjaer belum mengumumkan kabar terkini mengenai kondisi kebugaran penyerang mereka Anthony Martial.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA