Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Inter Berharap Sanchez Sembuh dalam Dua Bulan

Senin 21 Oct 2019 01:02 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Direktur Inter Milan optimistis Sanchez bisa segera pulih dari cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengatakan klubnya menantikan kesembuhan penyerang anyar Alexis Sanchez. Sanchez kini berkutat dengan cedera pergelangan kaki. Mantan penyerang Barcelona dan Arsenal tersebut sudah selesai melakukan operasi pasca cedera yang ia alami saat membela Cile.

"Inter optimistis Sanchez akan sembuh dalam dua bulan ke depan. Kami akan bahagia kalau Sanchez bugar buat tim," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Ahad (20/10).

Marotta menepis kabar yang menyebut pihaknya berupaya mencari pengganti Sanchez pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. Marotta menyebut Inter memang membuka peluang menambah rekrutan nama besar saat paruh musim. Tapi pemain baru yang diinginkan I Nerazzurri bukan buat menyingkirkan Sanchez. Marotta yakin Sanchez sudah punya peranan penting bagi pelatih Antonio Conte.

"Kami melihat dulu peluang mendatangkan pemain top di pasar transfer," ucap bekas Direktur Juventus tersebut.

Sejak didatangkan dari Manchester United, Sanchez baru turun sebanyak tiga laga buar Inter di Serie A. Penyerang yang pernah membela Udinese itu baru mencatatkan 63 menit turun di Liga Italia. Sanchez sudah mencetak satu gol buat Inter.

Karena baru saja naik meja operasi, Sanchez hanya jadi penonton saat Inter mengalahkan tuan rumah Sassuolo 4-3 di Mapei Stadium beberapa jam lalu.

Pada laga tersebut, Conte memainkan formasi kegemarannya 3-5-2. Conte kembali menduetkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak. Di lini kedua, ada Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Cristiano Biraghi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA