Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Liverpool Nyaris Kalah, Henderson: Terima kasih Lallana

Senin 21 Oct 2019 02:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah

Adam Lallana

Adam Lallana

Foto: EPA/ROBERT GHEMENT
MU dan Liverpool bermain imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liverpool selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1. Adam Lallana menjadi penyelamat the Reds dengan golnya di menit 85.

Baca Juga

Oleh karena itu, kapten Liverpool Jordan Henderson memuji rekannya yang masuk pada babak kedua tersebut, karena sudah menyelamatkan timnya dari kekalahan.

''Dia (Lallana) menyelamatkan kami dengan satu poin hari ini, dan itu bisa saja menjadi poin penting di akhir musim nanti,'' ucap Henderson, dikutip dari Sky Sports, Senin (21/10).

Menurut Henderson, Lallana telah bekerja sangat keras dalam pertandingan di Old Trafford tersebut. Ia pun menilai seharusnya Liverpool masih bisa tampil lebih baik dari hari ini.

Apalagi, skuat asuhan Juergen Klopp tersebut main lebih baik di babak kedua. Tapi Henderson menganggap hasil imbang cukup layak.

''Kami ingin melaju dan memenangkan pertandingan. Tapi jika Anda tidak bisa menang, jangan kalah. Terimakasih kepada pria ini (Lallana),'' kata Henderson.

Derby Inggris ini pun diwarnai sejumlah insiden Video Assitance Referee (VAR). Pertama gol Marcus Rashfors, yang dianggap Lindelof lebih dulu melanggar Divock Origi. Setelah itu gol Sadio Mane yang dianulir wasit setelah VAR menunjukan bola lebih dulu menyentuh tangan sang striker tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA