Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Nikmati Masa Indah di Arsenal, Ceballos Ogah Balik ke Madrid

Senin 21 Oct 2019 21:14 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

Dani Ceballos

Dani Ceballos

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Dani Ceballos menjadi menjadi pemain penting di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dani Ceballos tengah menikmati masa-masa indah di Arsenal. Sejak bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos kini menjelma menjadi andalan di lini tengah Arsenal.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 11 laga di seluruh kompetisi bersama tim utama Meriam London. Ceballos selalu menjadi pilihan pertama di Arsenal, berbeda dengan yang didapatkannya saat masih berkostum Madrid.

Hal ini membuat Ceballos ogah kembali ke Madrid.  Ceballos menginginkan statusnya menjadi bagian permanen dari skuat Unai Emery saat bursa transfer dibuka Januari nanti.

Dilansir dari Football Espana, Ceballos sudah meminta presiden klub Real Madrid Florentino Perez untuk segera mewujudkan keinginannya untuk segera hengkang dari Bernabeu. Klausul peminjaman Ceballos juga memungkinkan Arsenal untuk memilih opsi pembelian penuh dari Real Madrid.

The Gunners diperkirakan baru bisa menebus Ceballos dari Madrid dengan mahar sekitar 35 juta euro, sesuai dengan harga pasar Ceballos saat ini. Saat didatangkan dari Real Betis pada tahun 2017, Madrid harus menebus 16,5 juta euro untuk mendatangkan pemuda Spanyol itu.

Selama dua tahun berseragam Los Blancos, Ceballos hanya tampil sebanyak 56 pertandingan di ajang resmi. Ceballos juga memiliki hubungan tidak baik dengan Zinedine Zidane, yang disinyalir menjadi alasan hengkangnya dia ke London Utara di awal musim ini.




Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA