Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sarri: Juventus Beruntung Punya Dybala dan Higuain

Selasa 22 Oct 2019 01:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Sarri mengatakan akan melakukan perubahan saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moscow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri mengatakan akan melakukan sedikit perubahan di line up Juventus, kala menghadapi Lokomotiv Moscow dalam pertandingan ketiga Grup D di Stadion Juventus, Rabu (23/10) dini hari WIB. Namun, Sarri tidak membocorkan siapa yang akan diturunkan sebagai ujung tombak, apakah Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain, sejak awal laga.

"Mereka berdua dalam performa yang baik, jadi sulit untuk membuat keputusan (siapa yang akan diturunkan). Saya hanya mengatakan, Kami (Juventus) beruntung bisa mempunyai mereka berdua (Dybala dan Higuain)," katanya.

Namun, Sarri memastikan jika Aaron Ramsey tidak akan diturunkan dalam pertandingan melawan Lokomotiv. Sarri mengatakan, mantan pemain Arsenal itu sedang mengalami masalah pada bagian ototnya, jadi dirinya tak mau memaksakan memainkan Ramsey untuk mencegah agar tidak mengalami cedera yang lebih parah.

Juventus tetap akan mengandalkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan di Liga Champions. Sarri mengatakan, kepemimpinan Ronaldo dibutuhkan untuk memastikan Juventus meraih kemenangan.

"Ronaldo telah mencetak gol ke tujuh ratus, sekarang dia sudah tidak sabar untuk mencetak 800 gol. Dia luar biasa, punya mentalitas positif yang bisa ditularkan ke seluruh tim," ucapnya.

Terkait Adrien Raboit, Sarri memberi sinyal tidak menurunkan pemain asal Prancis itu. Sarri hanya mengatakan Raboit masih terus meningkatkan performanya, dan bakal siap untuk dimainkan jika waktunya sudah tepat.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA