Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Philippe Coutinho Diyakini Perkuat Munchen Hadapi Tottenham

Rabu 02 Oct 2019 04:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman dari FC Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pertandingan Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, mulai pukul 02.00 WIB. Bayern Munchen punya alasan kuat percaya diri menghadapi Tottenham di di Liga Champions.

Pasalnya, Philippe Coutinho bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman dari FC Barcelona selama musim panas. Kehadiran pesepak bola asal Brasil itu diyakini bermain apik dalam pertandingan dan membawa Bayern Munchen ke level baru.

Atlet berjulukan "The Little Magician" itu menggunakan nomor punggung 10 di posisi gelandang untuk Bayern Munchen. Coutinho berkeliaran di sekitar penyerang ketiga, siap menciptakan peluang bagi rekan satu timnya dalam waktu singkat.

Aksinya terbukti pada penampilan melawan SC Paderborn pada Sabtu silam dengan skor unggul 3-2. "The Little Magician" semakin mengukuhkan posisinya sebagai tipe pemain yang diperlukan Bayern Munchen menyatukan semua bagian dari serangan.

Permainan hebat Coutinho dan Robert Lewandowski juga menjadi aspek menarik permainan kala itu. Posisi ahli Lewandowski dan kemampuan bermain luar biasa Coutinho memungkinkan Bayern Munchen memiliki salah satu dari duo penyerang paling mematikan di Eropa.

Sementara, Tottenham Hotspur memiliki 11 poin dari tujuh pertandingan Liga Premier musim ini. Kemenangan 2-1 mereka atas Southampton Sabtu lalu secara langsung menyusul kekalahan penalti dari klub Divisi Empat Colchester United di Piala EFL.

Yang jelas, Bayern Munchen tak perlu menakuti apapun. Dengan playmaker superstar lebih dari cukup untuk memacu mereka meraih kemenangan tandang atas tim Tottenham, dikutip dari laman Last Word on Football, Rabu (2/10).

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA