Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Guardiola Harap Banyak Gol Tercipta di Laga City Vs Atalanta

Selasa 22 Okt 2019 09:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Guardiola mengaku selalu senang menyaksikan gaya bermain Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City akan menjamu Atalanta dalam pertandingan ketiga Grup C Liga Champions, pada Rabu (23/10) dini hari WIB, di Stadion Etihad. Jelang laga, manajer Manchester City Pep Guardiola melontarkan pujian untuk calon lawan timnya.

Guardiola mengungkapkan, dirinya selalu senang melihat gaya bermain Atalanta. Selain itu, Guardiola juga merasa beruntung telah mengenal pelatih La Dea Gian Piero Gasperini.

"Saya cukup beruntung bisa bertemu dengannya sebelumnya. Setelah melihat apa yang Atalanta lakukan musim lalu dan musim ini, mereka luar biasa," ujarnya dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Football Italia.

"Sangat menyenangkan melihat mereka bermain, mereka berani, cara mereka bermain tidak biasa, mereka berani mengambil risiko. Selain itu, cara mereka menghormati pendukung mereka juga luar biasa," katanya.

Guardiola berharap Atalanta bermain lepas saat menghadapi Manchester City. Pep berharap banyak gol yang akan tercipta dalam pertandingan nanti. Manchester City saat ini duduk di puncak klasemen Grup C dengan mengantongi hasil dua kali kemenangan. Meski lawan yang bakal dihadapi belum pernah mencicipi kemenangan, namun Guardiola menolak untuk menganggap remeh Atalanta.

"Saya sangat percaya pada tim saya, tapi ada banyak tim yang kuat," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA