Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Ronaldo: Juventus dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Selasa 22 Oct 2019 11:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Juventus akan menjamu Lokomotiv Moskow di pertandingan ketiga Grup D Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo membicarakan situasi Juventus jelang duel kontra Lokomotiv Moskow. Laga matchday ketiga Grup D Liga Champions itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Ronaldo menegaskan, kubunya siap tempur menuju pertandingan tersebut. Itu karena rentetan hasil positif yang diraih anak asuh Maurizio Sarri sejauh ini. "Saya pikir tim jauh lebih baik, dan kami lebih percaya diri," kata kapten tim nasional Portugal, dikutip dari laman resmi si Nyonya Tua, Selasa (22/10).

Ronaldo menilai Juventus saat ini lebih bermain menyerang. Ia dan rekan-rekannya berusaha mendominasi setiap partempuran. Ia sendiri lebih bebas dalam berekspresi. Ia merasa nyaman memainkan perannya.

"Kami memiliki pelatih yang berbeda, sistem baru, pemain baru, dan saya pikir kami telah berubah menjadi lebih baik. Kami bahagia," ujar Ronaldo.

Pasukan hitam putih belum terkalahkan sepanjang musim 2019/2020 bergulir. Teranyar, Bianconeri menumbangkan Bologna 2-1, pada giornata kedelapan Serie A, akhir pekan lalu. Ronaldo berharap, timnya tidak cepat puas. Sudah saatnya, raksasa Italia itu mati-matian mengejar trofi Liga Champions.

"Kami ingin menang, tentu saja di Serie A, Coppa Italia, juga Liga Champions," tutur CR7 menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA