Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Rossi Optimistis Bisa Pacu Yamaha Lebih Cepat Musim Depan

Selasa 22 Okt 2019 19:21 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Valentino Rossi

Valentino Rossi

Foto: EPA-EFE
Rasa optimisme Rossi disinyalir karena Yamaha baru saja mengganti pemimpin teknis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan memperpanjang kontrak dengan timnya hingga 2022. Meski sudah berusia 40 tahun, Yamaha disebut masih menaruh kepercayaan pada The Doctor.

Media lokal Italia, Tuttomori, Selasa (22/10), memberitakan, pihak Yamaha masih terkesan dengan performa Rossi di ajang MotoGP. Kontrak Rossi yang akan habis pada 2020 mendatang dikabarkan bakal segera diperbaharui oleh kedua belah pihak.

Di satu sisi, jumlah penggemar Rossi yang masih membeludak hingga saat ini, menjadikan Yamaha berpikir berkali-kali untuk mengakhiri kontraknya.

Di satu sisi, seperti dilansir Marca, Rossi masih merasa yakin performanya akan meningkat bersama Yamaha. Secara fisik dan teknis, ia optimistis dapat memacu Yamaha M1 secepat mungkin di musim-musim berikutnya.

Rasa optimisme Rossi disinyalir karena tim Yamaha baru saja mengganti pemimpin teknis. Hal itu digadang-gadang menjadi salah satu penyebab Rossi ingin tetap berseragam tim Garputala dalam kurun dua tahun mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA