Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Dybala Borong Gol Kemenangan Juventus Atas Lokomotiv

Rabu 23 Oct 2019 04:17 WIB

Red: Israr Itah

Ekspresi penyerang Juventus Paulo Dybala (kedua kiri) usai menjebol gawang Lokomotiv Moskow.

Ekspresi penyerang Juventus Paulo Dybala (kedua kiri) usai menjebol gawang Lokomotiv Moskow.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow 2-1 di Stadion Allianz, Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala menjadi pahlawan Juventus pada laga ketiga Grup D Liga Champions. Dybala mencetak dua gol dalam tiga menit untuk membawa Juventus menaklukkan Lokomotiv Moskow 2-1 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Baca Juga

Kemenangan ini membuat koleksi nilai Juventus menjadi tujuh. Nyonya Tua memuncaki Grup D berbekal keunggulan selisih gol dari Atletico Madrid yang juga mengumpulkan nilai tujuh. Pada laga lain, Atletico menang tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Aleksei Miranchuk sempat mengejutkan fan Juventus yang hadir di Stadion Allianz dengan golnya pada menit ke-30. Tim tuan rumah yang mencatatkan 70 persen penguasaan bola tak mampu menembus pertahanan rapat Lokomotiv pada babak pertama.

Disiplinnya pertahanan Lokomotiv membuat frustrasi juara Serie A sampai Dybala menyamakan kedudukan dengan tembakan indah dari luar kotak penalti pada menit ke-77. Penyerang Argentina itu kembali merobek gawang Guilherme Marinato tiga menit kemudian untuk memberikan Juventus kemenangan dramatis.

Kekalahan ini membuat Lokomotiv bertahan di posisi ketiga dengan nilai tiga. Adapun Leverkusen masih harus keluar di juru kunci dengan nilai nol dari tiga laga.

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA