Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Pochettino: Kemenangan Tottenham tak Hentikan Isu Pemecatan

Rabu 23 Okt 2019 12:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Tottenham Hotspur sukses membekuk Red Star Belgrade dengan skor telak 5-0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur sukses membekuk Red Star Belgrade dengan skor telak 5-0 di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B Liga Champions. Meski berhasil menang telak, manajer Tottenham Mauricio Pochettino menilai hal itu belum akan menghentikan isu pemecatan dirinya.

"Anda tidak bisa menghentikan rumor," ucap Pochettino dalam kutipan yang dilaporkan oleh Independen.

Seperti diketahui, isu pemecatan Pochettino berhembus setelah Tottenham menuai sederet hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Di Liga Champions, Tottenham dipermalukan oleh Bayern Muenchen dengan skor 2-7. Sementara di Liga Primer Inggris, the Lily White dipermalukan Brighton dengan skor 0-3. Pochettino menilai, munculnya isu pemecatan setelah Tottenham meraih hasil buruk adalah hal yang wajar.

"Hal seperti ini dapat terjadi untuk tim mana pun dan yang penting adalah untuk tetap bersama-sama dan mencoba untuk menemukan jalan," katanya.

Pochettino yakin, akan ada timnya akan semakin baik setelah berhasil meraih kemenangan di Liga Champions. Menurutnya, saat ini pemain the Lily White tetap harus menjaga kepercayaan diri dan kekompakan.

"Yang paling penting adalah menunjukkan bahwa kita bersama. Jika kita tidak menang, itu karena kita tidak tampil baik, bukan karena hal konyol atau perpecahan yang terjadi di dalam," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA