Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Pasutri Tersambar KRL di Depok Saat Menyeberang Rel

Kamis 24 Oct 2019 01:01 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

Ilustrasi rel kereta api.

Ilustrasi rel kereta api.

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pasutri itu menyeberang perlintasan kereta tanpa palang pintu.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK-- Pasangan suami istri (pasutri) tersambar kereta listrik atau KRL saat mengendarai motor melintas di pintu perlintasan liar di Gang Laskar, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu (23/10). Sang istri meninggal di tempat, sedangkan sang suami yang mengendarai sepeda motor terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi menjelang Subuh sekitar pukul 03.30 WIB pada saat pengendara motor Yamaha Mio Soul GT hitam strip merah menyeberang perlintasan kereta tanpa palang pintu. Namun tiba-tiba rangkaian KRL dari arah Bogor ke Jakarta melintas dan menabrak motor hingga pengendara motor terpental.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi mengatakan, setelah mendengar informasi ada kecelakaan sepeda motor tertabrak KRL di Gang Laskar, anggota kepolisian langsung ke lokasi.

"Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.05 WIB pengendara motor Yamaha Mio Soul GT merah B 6881 VBX dikendarai Akhmad Sauqie (30) dan Titin Primarani Ruswita (25). Saat mau menyeberang tidak menyadari ada KRL dari Jakarta ke Bogor datang kemudian langsung menabrak motor," jelas Triharijadi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA