Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

De Gea dan Pogba Absen Saat MU Tandang ke Markas Partizan

Kamis 24 Okt 2019 09:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba sebelumnya sudah absen dalam tiga laga terakhir MU karena masalah engkel.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- David de Gea dan Paul Pogba dipastikan absen saat Manchester United berhadapan dengan Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (25/11). Keduanya juga tidak ikut latihan bersama tim yang digelar Rabu (23/10). Pogba sebelumnya sudah absen dalam tiga laga terakhir MU karena masalah engkel. 

Baca Juga

Meskipun sudah menjalani pemulihan selama jeda internasional, Pogba tak kunjung sembuh dan absen saat MU ditahan imbang Liverpool akhir pekan lalu. Sementara De Gea, yang dipaksakan main saat bertemu Liverpool, setelah sebelumnya dinyatakan cedera, akan tinggal di Manchester.

Sergio Romero kemungkinan besar akan menggantikan De Gea yang mengalami cedera dalam jeda internasional saat membela Spanyol saat bertandang ke Belgrade. Dengan begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak akan membawa delapan pemain utamanya dalam pertandingan ketiga Grup L tersebut. 

Luke Shaw dan Nemanja Matic masih menjalani pemulihan di Dubai. Sementara Diogo Dalot, Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly masih harus menepi. Sementara gelandang Jesse Lingard sudah mulai berlatih. Tapi ia sudah absen dalam tiga pekan terakhir akibat cedera saat MU bermain imbang 0-0 lawan AZ Alkmaar di Liga Europa. Lingard kemungkinan besar akan diturunkan dalam pertandingan di Stadion Partizan ini.

"Fantastis memilikinya (Lingard) kembali dan melihatnya dengan senyum lebar. Tentu saja sekarang kami berharap padanya bisa bermain," ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (24/10). 

Kabar baik lainnya, Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka sudah mulai ikut berlatih dan kembali saat lawan Liverpool. De Gea sebenarnya bisa saja dipaksakan, tapi Solskjaer tidak ingin mengambil risiko. Ole lebih memilih memainkannya saat lawan Norwich City di Liga Primer Inggris, pekan depan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA