Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Vs Lecce, Pelatih Juventus Rotasi Pemain

Sabtu 26 Oct 2019 14:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Juve yang saat ini di posisi pertama klasemen Liga Italia membutuhkan kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri dipastikan bakal melakukan sejumlah rotasi jelang berhadapan dengan Lecce pada lanjutan pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2019/2020. Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam skuat Juve ketika bertandang ke markas Lecce di Stadion Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10) malam WIB.

Penyerang asal Portugal telah memainkan banyak pertandingan pada musim ini dan diharapkan akan mengambil waktu istirahat. Sejauh ini, Ronaldo telah memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi bersama Juve, dengan menyumbang lima gol dan satu assist. Faktor usia dan pentingnya menjaga kualitas permainan CR7 menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh Sarri.

Juve yang saat ini berada di posisi pertama klasemen Liga Italia tentu membutuhkan kemenangan dan siap melakukan segala cara agar bisa meraup tiga angka. Pasalnya, perolehan poin Juve hanya terpaut satu poin dari Inter Milan di kursi kedua.

Apabila pada laga kali ini Juve kehilangan poin, maka Inter bisa saja menyalip andai pasukan Antonio Conte sukses membekap Parma di Stadion Giuseppe Meazza.

Berikut skuat Juventus Vs Lecce dikutip Football Italia, Sabtu (26/10):

Pemain: Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA