Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sarri Bicara Cedera Higuain dan Hasil Imbang Vs Lecce

Ahad 27 Oct 2019 01:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Sarri tak puas dengan penampilan Juve yang tampil kurang klinis di lini depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LECCE -- Pelatih Juventus Maurizio Sarri berbicara tentang kondisi terbaru terkait striker Juve, Gonzalo Higuain. Sarri menyatakan, cedera Higuain tak begitu parah.

Sarri juga menilai penampilan anak asuhnya kurang memuaskan. Higuain tampil sejak menit awal pertandingan, dengan skema 4-3-1-2. Ia dipasang berdampingan dengan Paulo Dybala di lini gedor i Bianconeri.

Namun, di babak kedua, penyerang asal Argentina itu mengalami insiden setelah terkena sikutan kiper Lecce, Gabriel, ketika keduanya berduel di udara.

"Higuain mengalami jahitan, maka mereka akan memutuskan apakah akan membawanya ke rumah sakit. Dia sadar, menjawab pertanyaan dengan jelas," kata Sarri pasca-laga dilansir Sky Sport Italia, Ahad (27/10).

Sarri menambahkan jika kondisi itu tidak memberikan efek samping yang menimbulkan gegar otak setelah melakukan pemeriksaan awal dari tim medis. "Ia masih sadarkan diri. Higuain bisa menjawab semua pertanyaan dengan jelas," sambung eks pelatih Chelsea.

Adapun pada laga kali ini Juventus bermain imbang 1-1 versus Lecce di Stadion Via del Mare, Ahad (27/10) malam WIB. Tim tamu unggul lebih dahulu melalui Paulo Dybala menit ke-50 lewat titik penalti, sebelum disamakan oleh Marco Mancosu enam menit berselang.

Pelatih asal selatan Italia itu pun merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai Juve tampil kurang klinis di lini depan.

"Faktanya tetap, kami menciptakan 10 peluang untuk mencetak gol dan tidak menyelesaikannya dengan baik. Saya pikir kami melakukannya dengan sedikit buruk di masalah finishing dan setelah kami memimpin, kami seolah-olah sudah menang," jelas Sarri.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA